SiMantap Mendapatkan Penghargaan iDEA Rumah award pilihan pembaca 2015

idea1

Multi Roof dan Sakura Roof yang merupakan merek genteng metal produksi PT TATALOGAM LESTARI, mendapat penghargaan pada ajang prestisius iDEA Rumah Award 2015 Readers’ Choice dari Kompas Gramedia Group.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Team Idea Rumah Award 2015 di kantor pusat PT TATALOGAM LESTARI pada tanggal 18 Mei 2018. Selain kategori Roof, PT TATALOGAM LESTARI juga menerima award untuk kategori rangka baja ringan untuk merk Sakura Truss.

“Penghargaan ini kembali membuktikan bahwa Multi Roof dan Sakura Roof memang benar adalah merek genteng metal yang dipercaya dan digunakan oleh banyak keluarga di Indonesia, “ujar Stephanus Koeswandi, Vice President PT TATALOGAM LESTARI

idea2

Penghargaan iDEA Rumah Award 2015 diberikan kepada produk yang dapat mencapai index Merek Pilihan Pembaca (Readers’ Choice) di atas 10 persen. Dengan menggunakan sistem survei non random sampling responden dari Majalah iDEA dan Tabloid RUMAH.

Adapun wilayah penyebaran angket survei ini adalah Jawa, Sumatra, Sulawesi dan Bali dengan usia 25-49 tahun dan SES (Socio Economic Status) A+B+C.

Indeks Readers’ Choice dalam survei ini diukur dari dua kriteria yaitu, Favorite Index dan Last Usage Index. Favorite Index adalah suatu ukuran untuk melihat bagaimana sebuah merek menjadi pilihan favorit yang paling disukai atau diingat pembaca. Adapun Last Usage Index adalah suatu ukuran untuk melihat merek apa yang terakhir dibeli dan digunakan.

idea3

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *