SAKURA ROOF : Kini lebih SEJUK berkat Zacs Cool

Dengan brand image baru yaitu ‘Sakura Roof Japan Tech’, Genteng metal legendaris dari SiMANTAP ini hadir menggunakan teknologi pelapisan yang dinamakan Zacs Cool. Seperti diketahui, sebagai supplier bahan baku terbesar produk-produk genteng SiMANTAP, PT NS BLUESCOPE INDONESIA meluncurkan terobosan di bidang teknologi pelapisan coil baja ringan. Produk coil baja ringan dengan lapisan zincalume yang selama ini dinamai zacs, kini hadir dengan teknologi pigmen warna khusus, Zacs Cool.

Uji coba menunjukkan bahwa lapisan pigmen Zacs Cool memiliki keunggulan mereduksi panas yang masuk ke dalam rumah rata rata hingga 6 derajat celcius. Hal ini tentunya membuat ruangan lebih sejuk sehingga dapat menghemat penggunaan daya pendingin udara/AC.

Selain kenyamanan, Zacs Cool yang diaplikasikan pada produk Sakura Roof Japan Tech memiliki juga kelebihan lain, yaitu ketahanan karatnya lebih baik dari genteng metal biasa selama ini. Hasil uji coba menunjukkan lapisan Zacs Cool lebih tahan karat hingga 25% dari genteng metal biasa.

Sakura Roof Japan Tech berbahan Zacs Cool diluncurkan dengan tiga warna cemerlang ; Lime Green, Apple Red dan Sky Blue. Proses pengecatan yang canggih dan pencampuran warna standar dan konstan dengan kode warna terkomputerisasi, membuat warna tersebut dijamin sama kapan dan dimanapun Anda membeli produk Sakura Roof Japan Tech. Hal ini tentu menjamin rumah Anda terbebas dari resiko “Atap Belang” yang biasanya diakibatkan warna genteng metal abal-abal yang tidak standar pengecatannya.

Jadi, kalau Anda mencari genteng metal yang baik, tahan karat, indah, awet kinclong, SEJUK dan ekonomis, pilihannya ya ; SAKURA ROOF : Japan Tech dari SiMANTAP, PT Tatalogam Lestari.

Sakura Roof

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *