CSR dari SiMantap Untuk Klinik Mardi Lestari

Untitled

AMBULANS dari SiMANTAP

Komitmen PT TATALOGAM LESTARI untuk menjadi perusahaan yang memberi kebaikan pada lingkungan, selain diwujudkan dengan memproduksi produk berkualitas yang bermanfaat bagi masyarakat, juga diwujudkan dengan aksi sosial berupa pemberian bantuan bagi pihak-pihak yang membutuhkan.

Seperti kita ketahui bersama, PT TATALOGAM LESTARI senantiasa memberikan bantuan baik berupa pemberian dan pemasangan produk genteng metal, rangka baja ringan maupun bantuan dalam bentuk lain seperti dukungan dana, tenaga ahli dan material lainnya. Berbagai pihak seperti; sekolah, rumah ibadah, lembaga sosial maupun fasilitas umum lainnya telah merasakan manfaat dan kebajikan dari kehadiran perusahaan yang telah mendapat predikat sebagai “Produsen Genteng metal dan Rangka baja ringan terbesar di Indonesia – ReBI’ ini.

Tanggal 30 April 2014 lalu, PT TATALOGAM LESTARI menyalurkan bantuan kepada KLINIK PRATAMA RAWAT INAP MARDI LESTARI WIROSARI. Yayasan sosial di bawah naungan YAYASAN MARDI LESTARI yang berada di Sragen – Jawa Tengah ini mendapat bantuan berupa satu unit mobil ambulance untuk mendukung operasionalnya dalam melayani mesyarakat di bidang kesehatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Jajaran direksi PT Tatalogam Lestari; Bp. Yarryanto Rismono, Ibu Wulani Wihardjono dan Nicholas Setiabudi, dan diterima dengan baik oleh Sr. Zita Tuminah Yuliana Lusiana, SFS dan Sr. Maria E. Purwati dari pihak yayasan.

Dasar pemberian bantuan tersebut adalah perwujudan rasa syukur pada Tuhan dan ungkapan terimakasih PT Tatalogam Lestari kepada masyarakat yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung keberadaan dan keberhasilan bisnis PT Tatalogam Lestari. Seluruh keluarga besar SiMANTAP menyadari kesuksesan saat ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat sebagai konsumen setia produk-produk dari SiMANTAP.

Oleh karena itu, Manajemen perusahaan berkomitmen untuk ‘membagi’ karunia Tuhan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya dengan program pemberian bantuan tersebut di atas.

Langkah PT Talogam Lestari untuk berupaya memberi kontribusi dan manfaat bagi kebaikan lingkungan perlu mendapat apresiasi karena dapat menjadi teladan bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk lebih peduli pada lingkungan. Mudah mudahan semakin sukses perusahaan, semakin besar rasa peduli dan cinta kasih yang dibagikan kepada sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *