Top Brand 2015

PT TATALOGAM LESTARI berhasil meraih tiga penghargaan di TOP BRAND Award 2015 untuk merek genteng metal : MULTIROOF, SURYAROOF & SAKURA ROOF. Merek-merek genteng metal produk PT TATALOGAM LESTARI tersebut memenangkan Metal Roof Tile Category

TOP BRAND Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing berdasarkan hasil riset nasional oleh Frontier Consulting Group. Merek terkuat dalam TOP BRAND Award adalah merek yang mampu menempatkan diri pada posisi puncak (top) Top of Mind Share, Top of Market Share, Top of Commitment Share. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen dengan target responden dari B2C dan B2B. Cakupan wilayah survei tersebar di 11 kota (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar) dengan total 7.500 responden dan 1.600 perusahaan.

“Prestasi ini suatu hal yang sangat membanggakan sekaligus menunjukan produk Genteng Metal yang diproduksi PT TATALOGAM LESTARI menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Penghargaan TOP BRAND ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen PT TATALOGAM LESTARI untuk selalu menghadirkan produk genteng metal berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan.”

Top Brand

Related Post